Untuk info penerimaan murid baru, silakan hubungi masing-masing Unit.

18. 05. 07
posted by: Administrator

FESLIKHA 2018

Siswa-siswi SMK Kristen Immanuel II berhasil memperoleh hasil yang membanggakan dalam Festival Literasi Khatulistiwa (FESLIKHA) tahun 2018. Adalah Vivi Octavia Stella dan Willy Andrean, yang berhasil memperoleh Juara III dalam Lomba Musikalisasi Puisi. Vivi berperan sebagai pembaca pusi sedangkan Willy mengiringi dengan menggunakan gitar. Acara ini diselenggarakan oleh Bank Indonesia Kota Pontianak pada tanggal 27 - 29 April 2018 dan diikuti oleh sejumlah SMA yang berada di Kota Pontianak dan sekitarnya.

Selamat untuk Vivi dan Willy. Kembangkan terus bakat kalian.

18. 05. 02
posted by: Administrator

OAN 2018

Salah satu murid SMK Kristen Immanuel, atas nama Hans Jonathan, berhasil menjadi Juara 1 dalam Lomba Olimpiade Akuntansi tingkat Nasional di Politeknik Negeri Bali, tanggal 28 April 2018 dengan total nilai 496. Lomba dibagi dalam 3 babak yakni babak penyisihan yang diikuti oleh semua peserta, babak semifinal yang diikuti 15 peserta dan babak final yang diikuti 9 peserta. Materi lomba adalah Akuntansi Keuangan dan Akuntansi Komputer dengan program MYOB versi 24. Lomba bersifat Individu. Jumlah peserta dari SMK 97 orang dan dari SMA 98 orang. SMK Kristen Immanuel mengirimkan 2 orang peserta yakni Hans Jonathan dan Sherensia Putri Angeliani. Dengan hasil yang dicapai Hans di atas, SMK Kristen Immanuel Pontianak mendapatkan gelar juara umum dan berhak atas piala bergilir Gubernur Bali. Terima kasih atas kerja kerasnya. Semoga teman-teman yang lain juga terpacu untuk berprestasi.

18. 05. 02
posted by: Administrator

Kunjungan ke Tugu Khatulistiwa

Sehubungan dengan kegiatan puncak tema pembelajaran “Tanah Airku”, murid-murid TK Kristen Immanuel unit II mengunjungi Tugu Khatulistiwa. Kunjungan dilakukan pada tanggal 25 dan 26 April 2018 dengan menggunakan bis. Murid-murid senang sekali saat masuk ke dalam bangunan tugu dan melihat berbagai foto serta Tugu Khatulistiwa asli. Mereka juga diajak untuk mencoba meletakkan telur di lantai dengan tegak. Selain itu, anak-anak juga dibawa berkeliling ke tepi sungai dan berfoto bersama di sana. Terima kasih kepada orang tua yang turut serta mendampingi anak-anaknya saat kegiatan berlangsung.

18. 05. 02
posted by: Administrator

KOMET 14

Sungguh luar biasa prestasi siswa SMA Kristen Immanuel Program Bilingual dalam ajang Kompetisi Matematika (KOMET) tahun 2018. KOMET tahun ini dilaksanakan pada tanggal 21 April 2018 bertepatan dengan Hari Kartini. SMAK Immanuel berhasil menyapu bersih predikat juara mulai dari Juara I sampai dengan Juara III. Total ada empat orang siswa SMAK Immanuel yang mengikuti kompetisi ini yaitu Edward Effendy, Eduardo Iglesius, Alvaro Manuel Yono dan Vincent.

Read More
18. 04. 28
posted by: Administrator

WSDC 2018

Puji Tuhan. Salah seorang murid SMA Kristen Immanuel Program Bilingual atas nama Evelyn Mulyono berhasil lolos seleksi sebagai salah seorang anggota tim yang akan mewakili Negara Indonesia dalam World School Debating Championship (WSDC) tahun 2018. Tim ini dibentuk oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Negara Indonesia melalui Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas. WSDC tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 s.d. 27 Juli 2018 di Kroasia, dan akan diikuti oleh 58 negara Asia dan Eropa.

Read More
18. 04. 23
posted by: Administrator

Lomba Kostum

Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, murid-murid TK Kristen Immanuel mengadakan lomba kostum kebaya terbaik bagi anak perempuan dan kostum adat Jawa terbaik bagi anak laki-laki pada tanggal 20 April yang lalu. Murid-murid yang tidak memakai kostum baju adat boleh memakai batik bebas. Senang sekali melihat orang tua dan anak-anaknya sangat bersemangat memakai baju adat daerah yang merupakan bagian dari budaya Indonesia. Momen ini juga bertepatan dengan tema pembelajaran anak-anak saat ini yaitu “Tanah Airku”.