17. 11. 08
posted by: Administrator
Juara Futsal 2017

SD Kristen Immanuel berhasil meraih juara 3 di event EFC X (Economic Futsal Championship ke-10) yang diadakan pada tanggal 23 Oktober – 04 November 2017 di GOR Pangsuma Pontianak.

Pada babak penyisihan, SD Kriste Immanuel berhasil menjadi juara grup. Tergabung di grup B, SD Immanuel mengalahkan SD Al Azhar B dengan skor 1:0, dan mengalahkan SD Bawamai A dengan skor 2:1. Di babak 8 besar, SD Immanuel berhadapan dengan SD Bawamai B dan menang dengan skor 4:1. Lolos ke semifinal, SD Immanuel harus mengakui ketangguhan SD Al Muntaz dengan skor 1:7.

Read More
17. 08. 16
posted by: Administrator

Ibadah Tahun Ajaran Baru

Sekolah Kristen Immanuel kembali mengadakan ibadah pembukaan tahun ajaran baru pada tahun ini. Ibadah kali ini diadakan di SD Kristen Immanuel Jl. Sisingamangaraja yang belum lama ini direnovasi dan mendapat gedung-gedung baru. Guru dan staf SD 1 menjadi panitia ibadah tahun ini, karena merupakan tuan rumah juga, sedangkan para kepala sekolah diminta menjadi penyambut tamu. Ibadah diadakan pada tanggal 29 Juli 2017, mulai jam 05.00 sore dan berakhir sekitar 06.30 malam. Ibadah ini diikuti oleh seluruh pekerja Sekolah Kristen Immanuel, pengurus Yayasan Gereja Protestan Kampung Bali, dan mengundang pengurus ikatan alumni. Adapun susunan acara adalah sebagai berikut:

Read More
17. 07. 31
posted by: Administrator
Peresmian Gedung SD 1

Pada tanggal 15 Juli 2017 telah dilangsungkan acara peresmian gedung baru SD Kristen Immanuel unit 1 di Jl. Sisingamangaraja. SD 1 akhirnya kembali menempati lokasi semula setelah sebelumnya menempati gedung-gedung Sekolah Kristen Immanuel di Jl. Sutoyo selama proses renovasi dan pembangunan ulang. Acara yang dimulai jam delapan pagi ini dihadiri oleh seluruh guru dan staf SD 1, para kepala sekolah seluruh unit SKI, dan para pengurus Yayasan Gereja Protestan Kampung Bali.

Acara ini diawali dengan ibadah bersama di depan gerbang masuk kompleks sekolah, dengan puji-pujian yang dipimpin oleh guru SD 1, dan Firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt. Samuel Fu. Setelah itu Pdt. Samuel Fu diberikan kepercayaan untuk membuka pintu gerbang sekolah, dan para hadirin pun masuk ke dalam. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan lagu Mars Immanuel. Selanjutnya juga ada persembahan lagu dan permainan keyboard dari murid SD 1.

Read More
17. 05. 22
posted by: Administrator
Peserta LKS SMK

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional tahun 2017 telah dilangsungkan di Kota Solo pada tanggal 15 - 19 Mei 2017. Dalam LKS SMK tingkat Nasional tahun ini, siswa - siswi SMK Kristen Immanuel Pontianak kembali mengukir prestasi yang membanggakan sebagai berikut:

Nama Siswa Bidang Hasil
Tommy Susanto Accounting Medali Emas
Luki Centuri Web Design Medali Emas
Hengky Sanjaya IT Software Application Medali Perak
Yoksan Herlie Software Creation Medali Perunggu
William Junior Herlie
Alicia Mobile Robotic Medallion of Excellence
Ryan Therry Goewn
Dwi Andriyani Landscaping Gardening Medallion of Excellence
Reagent
17. 05. 12
posted by: Administrator
Serah Terima Pengurus

Pada tanggal 11 Mei 2017, telah diadakan acara serah terima pengurus YGPKB masa bakti 2012 - 2017 kepada pengurus YGPKB masa bakti 2017 - 2022. Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima dan penyerahan secara simbolis dokumen dari Bapak Ariadi, S.E. kepada Bapak Sukartono Taryono. S.T., M.M.. Segenap keluarga besar Sekolah Kristen Immanuel mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik dan selamat melayani kepada pengurus baru.

17. 05. 02
posted by: Administrator

Kelulusan siswa SMA dan SMK telah diumumkan pada tanggal 1 Mei 2017. SMA Kristen Immanuel Pontianak, SMK Kristen Immanuel Pontianak dan SMK Kristen Immanuel unit 2 Kubu Raya berhasil meluluskan seluruh siswanya (100%). Berdasarkan nilai rata-rata Ujian Nasional, SMAK Immanuel Pontianak berhasil meraih peringkat pertama jurusan IPA tingkat provinsi dan peringkat kelima jurusan IPS tingkat provinsi. Sementara itu, SMKK Immanuel Pontianak berhasil meraih peringkat pertama tingkat provinsi dan SMKK Immanuel unit 2 Kubu Raya meraih peringkat keempat tingkat provinsi.

Berdasarkan nilai perorangan, siswa-siswi yang berhasil masuk dalam 10 besar nilai tertinggi Ujian Nasional tingkat provinsi adalah sebagai berikut:

Unit Nama Siswa Peringkat Nilai Rata-Rata
SMA Kevin Jonathan (IPA) ke-10 90,13
David Bernardus Pandia (IPS) ke-3 90,88
SMK 1 Cindy Sandora ke-1 94,18
Shinta ke-2 92,47
Alfredo Arinda Pratama ke-3 91,40
Silvani ke-4 90,25
Syanty Dewi ke-7 89,92
Tommy Susanto ke-10 89,15
SMK 2 Selviana ke-5 90,22
Vitalia Oktaviana ke-8 89,55