17. 04. 19
posted by: Administrator

Berita kali ini ingin memperkenalkan seorang siswa berprestasi dari SD Kristen Immanuel Kelas Bilingual. Adalah Calvin Clain, seorang pelukis cilik yang masih di duduk di kelas 1 SD. Di usianya yang masih sangat muda, ia telah menorehkan sejumlah prestasi di tingkat Nasional, antara lain:

  1. Juara Nasional pewarnaan terbaik tahun 2016
  2. Memecahkan rekor Indonesia sebagai pelukis termuda dan tercepat pada perlombaan tanggal 12 November 2016 di TMII Jakarta.

Hebat ya? Adik - adik sekalian jangan mau ketinggalan. Teruslah giat belajar dan berlatih.

Calvin Clain 01Calvin Clain 02
16. 12. 06
posted by: Administrator
Juara Futsal

SD IBC tampil sebagai juara 2 dalam pertandingan futsal SD Al Azhar Cup Pontianak 2016 yang dilangsungkan pada tanggal 24 s.d. 25 November. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Vigor, Jalan Letjen Sutoyo, team SD IBC yang dilatih oleh coach Michael dan coach Febri menurunkan 3 team untuk tiga kategori berbeda. Di Kategori A untuk siswa kelas 2-3 (batasan usia tahun 2008), kategori B siswa kelas 4-5 (batasan usia tahun 2006), dan kategori C siswa kelas 6 (batasan usia tahun 2005).

Read More
16. 02. 29
posted by: Administrator
Tiang Pancang SD 1

Pada tanggal 23 Februari 2016, telah dilaksanakan acara penancapan tiang pancang pertama untuk gedung baru SD Kristen Immanuel di Jalan Sisingamangaraja XII. Acara dimulai jam 8:30 dan selesai sekitar 9:30. Acara ini diikuti oleh panitia pembangunan; pembina, pengawas, pengurus, dan badan eksekutif Yayasan Gereja Protestan Kampung Bali; serta kepala Sekolah Kristen Immanuel dari segala unit. Acara ini terbagi menjadi dua bagian. Pada bagian pertama, seluruh hadirin melakukan ibadah singkat, sedangkan pada bagian kedua, mereka bersama - sama menyaksikan proses penancapan tiang pancang pertama.

Acara ibadah dipimpin oleh Pak Martin Teopilus, M.Pd. sebagai MC, didampingi oleh Pak William Sandy, M.A. sebagai pemain gitar. Doa dipimpin oleh Pendeta Seniman; sedangkan renungan firman Tuhan dibawakan oleh Pendeta Samuel Fu. Selesai mendengarkan khotbah, ada kata sambutan dari Pak Sukartono Taryono, S.T. selaku ketua panitia pembangunan; serta kata sambutan dari Pak Ariadi, S.E. selaku ketua pengurus YGPKB.

Read More