17. 05. 22
posted by: Administrator
Peserta LKS SMK

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional tahun 2017 telah dilangsungkan di Kota Solo pada tanggal 15 - 19 Mei 2017. Dalam LKS SMK tingkat Nasional tahun ini, siswa - siswi SMK Kristen Immanuel Pontianak kembali mengukir prestasi yang membanggakan sebagai berikut:

Nama Siswa Bidang Hasil
Tommy Susanto Accounting Medali Emas
Luki Centuri Web Design Medali Emas
Hengky Sanjaya IT Software Application Medali Perak
Yoksan Herlie Software Creation Medali Perunggu
William Junior Herlie
Alicia Mobile Robotic Medallion of Excellence
Ryan Therry Goewn
Dwi Andriyani Landscaping Gardening Medallion of Excellence
Reagent
15. 11. 30
posted by: Administrator
Michael Reynald William

Kabar gembira!! SMK Kristen Immanuel unit I kembali mengukir prestasi di ajang tingkat Nasional, yaitu seleksi nasional peserta ASEAN Skills Competition ke XI. Adalah Michael Reynald William, siswa SMK Kristen Immanuel unit I yang berhasil mengharumkan nama sekolah dan provinsi Kalbar dengan meraih juara III di bidang Web Design. Atas prestasi tersebut ia berhak atas hadiah uang Rp 3.000.000 dan lolos menjadi peserta ASEAN Skills Competition ke XI. Perlombaan bertaraf internasional itu akan diadakan pada tahun depan, tepatnya adalah tanggal 3 - 13 Oktober 2016 di Kuala Lumpur, Malaysia. Tema perlombaan kali ini adalah Skills For A Brighter Future. Selamat dan sukses, Michael Reynald. Terus maju, terus mengembangkan diri, demi hasil yang membanggakan Negara Indonesia!

15. 06. 18
posted by: Administrator
Juara LKS SMK tahun 2015

Berita gembira! Setelah berhasil mengukir prestasi di dalam LKS SMK tingkat Provinsi Kalimantan Barat, SMK Kristen Immanuel unit I kembali mengukir prestasi di tingkat Nasional. LKS SMK tingkat Nasional dilaksanakan pada tanggal 8 sampai 13 Juni 2015 di Serpong, Tangerang. Ada dua orang siswa SMK Immanuel I yang berhasil meraih juara II di dalam perlombaaan tahunan tersebut. Mereka adalah Hengky untuk bidang Akuntansi, dan Michael Reynald untuk bidang Web Design. Selain itu, Yoksan Herlie berhasil memperoleh Medallion of Excellence di bidang IT Software. Selamat untuk para juara! Bu Kumeri (Kepala SMK Immanuel I) turut hadir dalam acara penganugerahan medali di hari terakhir.

Read More
15. 05. 28
posted by: Administrator

Berikut ini adalah prestasi SMK Kristen Immanuel unit I dan II dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Provinsi Kalimantan Barat:

UnitNama SiswaBidangHasil
SMK Immanuel Yoksan Herlie IT Software Juara I
Hengky Akuntansi Juara I
Michael Reynald W. Web Design Juara I
Herry Giovandi Akuntansi Juara II
SMK Immanuel II William Layari IT Networking Juara III
Firda Ayu S. Pemasaran Juara II
14. 06. 30
posted by: Administrator

Juara LKS 2014 Kalbar

Laju SMK Kristen Immanuel unit II tidak terbendung. Setelah berhasil menjadi Juara I Bidang Akuntansi di tingkat Kabupaten Kubu Raya, Merry Gusti Yanti mengikuti LKS SMK tahun 2014 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Politeknik Negeri Pontianak pada tanggal 23 - 27 Juni 2014. Setelah mengikuti semua sesi perlombaan, Merry berhasil menjadi Juara I dengan skor akhir 95. Sebagai Juara I, ia memperoleh hadiah piala dan uang tunai, serta tiket untuk bertanding di tingkat nasional mewakili Provinsi Kalimantan Barat. Perlombaan tingkat nasional akan diadakan di Kota Palembang pada tanggal 18 - 23 Agustus 2014. Mari kita dukung dan doakan bersama!

14. 06. 18
posted by: Administrator

Juara LKS 2014 Kubu Raya

Sekolah Kristen Immanuel kembali mengukir prestasi, kali ini adalah SMK Kristen Immanuel unit II yang berhasil menjadi juara dan maju mewakili Kabupaten Kubu Raya di dalam ajang Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) Sekolah Menengah Kejuruan tahun 2014. Berikut adalah daftar murid yang telah berhasil mengharumkan nama sekolah kita:

JURUSAN AKUNTANSI

JUARA 1 : Merry Gusti Yanti
JUARA 2 : Delinda Suwarno

Read More