Berbagi Kasih ke Panti-Panti

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan anakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yoh 3:16)

Di momen mengenang kasih Allah yang begitu besar melalui Yesus Kristus yang telah mati di atas kayu salib untuk menebus dosa-dosa manusia, TK Kristen Immanuel mengajak orangtua murid dan anak-anak untuk berbagi kasih ke panti-panti yang ada di kota Pontianak.

Kegiatan Aksos dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 16 April 2019. Adapun panti-panti yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Agape, Panti Rehabilitasi Sabatu, Panti Asuhan El Shaday, Panti Asuhan Bhakti Luhur (Alma), Panti Asuhan Bethesda, Panti Asuhan Kasih Bapa serta Panti Werda Kasih Bapa.

Orangtua dan anak beserta guru kelas mengunjungi panti-panti dengan penuh sukacita. Di sana mereka dapat melihat bagaimana kehidupan para penghuni panti. Anak-anak diajarin untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, karena mereka boleh menikmati anugerah Tuhan dengan kehidupan yang lebih baik.

Sungguh senang sekali, dapat berbagi di momen memperingati hari Jumat Agung dan Paskah di tahun 2019 ini.

 

 

Shallom,

TK Kristen Immanuel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *