Prestasi Siswa SD II dalam Turnamen Sepakbola PORTI Cup II/Piala Gubernur Kalbar tahun 2022

Foto Berita 17
06/09/2022
SD 2

Turnamen Sepakbola PORTI Cup II/Piala Gubernur Kalbar Tahun 2022 yang diikuti anak-anak U10, U12, dan, U14, dari berbagai daerah Kalbar dibuka secara resmi oleh H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., Gubernur Kalimantan Barat.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Umum ASPROV PSSI Kalbar, Suyanto Tanjung, S.Sos., M.Si., Ketua Umum KONI Kalbar, H. Fachrudin D. Siregar, jajaran Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, serta Panitia PORTI Cup Tahun 2022.

Selain membuka kegiatan tersebut, Gubernur juga memberikan hadiah kepada 1 orang anak yang dinilai disiplin dalam berbaris, mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan penuh khidmat, maupun mendengarkan sambutan Gubernur.

Salah satunya dari anggota Tim yang berhasil membawa harum nama Sekolah adalah satu siswa SDK Immanuel II yang berhasil merebut kemenangan dari Turnamen Sepakbola PORTI Cup II/Piala Gubernur Kalbar Tahun 2022 tersebut.

"Atlet olahraga di bidang apapun harus ada kelompok umurnya. Saya sudah minta Disporapar Kalbar agar membuat kejuaraan berdasarkan kelompok umur untuk semua cabang olahraga di tahun 2023," dan "Saya harap anak-anak ini dapat menyalurkan bakatnya dan mudah-mudahan terus berlanjut ke tingkat nasional hingga go internasional." pinta H. Sutarmidji.