SMK Berbasis Industri 4.0

Foto Berita 33
2022-10-21
SMK 1

SMK Kristen Immanuel Pontianak mengadakan kegiatan untuk mendukung SMK Berbasis Industri 4.0 dari tanggal 17 sampai dengan 21 Oktober 2022. Berikut ini adalah beberapa kegiatan SMK Berbasis Industri 4.0 yang telah dilaksanakan, di antaranya:

Workshop Budaya Kerja

SMK Kristen Immanuel menyelenggarakan Workshop Budaya Kerja dengan pemateri Bpk. M. Sukri Haryadi Divisi Manager Transliving dan Transhardware Transmart Pontianak pada tanggal 17 Oktober 2022. Pak Sukri menjelaskan bagaimana budaya kerja dan berorganisasi di Transmart Pontianak.

In House Training Guru

SMK Kristen Immanuel menyelenggarakan In House Training dengan pendampingan Bpk. Suwarto Jati dari BBPP MPV BOE Malang pada tanggal 18 sampai dengan 19 Oktober 2022. In House Training ini dibuka oleh Bapak Drs. Samsuni selaku Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat yang diikuti oleh semua guru SMK Immanuel Pontianak.

Workshop Penguatan Berbasis Mindset Change

SMK Immanuel Pontianak juga menyelenggarakan Workshop Penguatan Berbasis Mindset Change untuk guru SMK Immanuel Pontianak dengan pemateri Bapak Irwan dari Turbin pada tanggal 21 Oktober 2022.