Kevin Alera, Juara 1 Lomba Tenis Meja Antar SMP Se-Kota Pontianak

Foto Berita 44
19/09/2022
SMP 1

Sekolah Kristen Immanuel Pontianak kembali berbangga atas prestasi yang diraih oleh siswanya. Kali ini, Kevin Alera meraih juara 1 lomba tenis meja antar pelajar SMP se-kota Pontianak. Kevin berhasil keluar sebagai pemenang setelah empat kali bertanding.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Persekolahan Kalam Kudus dalam rangka HUT ke-19 sekolah tersebut. Selain lomba tenis meja, masih banyak lomba lainnya yang diadakan. Adapun pemenang lomba tenis meja antar pelajar SMP se-Kota Pontianak yaitu SMP Kristen Immanuel Pontianak (Juara I), SMPN 16 Pontianak (Juara II), dan SMP Kalam Kudus (Juara III). Untuk SMP Kristen Immanuel sendiri diwakili oleh Kevin Alera, yang menjadi pemenang.

Kevin mengaku sebelumnya belum pernah menang dalam lomba antar SMP, tetapi hanya menang dalam classmeeting. “Belum pernah menang di luar, tapi pernah menang dalam lomba classmeeting.". Dia juga menambahkan sudah menerima hadiah beberapa waktu lalu. “Sudah beberapa hari lalu. Hadiahnya berupa piala, piagam, uang tunai, dan voucer diskon.” ujarnya saat ditemui tim redaksi beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Kevin mengungkapkan bahwa dia sangat senang bisa menang dalam lomba ini. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. “Saya senang sekali karena bisa banggakan pihak sekolah. Puas juga karena sudah berbulan-bulan latihan sebelumnya. Target saya ke depannya bisa mengikuti kompetisi lebih besar lagi. Terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mendukung, terima kasih kepada orang tua sekaligus pelatih, terima kasih kepada Pak Timotius Amri selaku guru pendamping”.