Futsal SMPK Immanuel di Creative Futsal Pelajar 2023

Foto Berita 102
06/03/2023
SMP 1, Kegiatan

Tim futsal SMP Kristen Immanuel mengikuti turnamen Creative Futsal Pelajar 2023. Turnamen ini dilaksanakan di GOR Pangsuma Pontianak. Dalam turnamen ini terbagi menjadi dua kategori yaitu pelajar SMP dan pelajar SMA/SMK. Untuk kategori SMP sendiri diikuti oleh puluhan sekolah yang ada di Pontianak dan sekitarnya.

Tim SMP Immanuel berada di grup G dan berkesempatan tiga kali bertanding. Pertandingan pertama melawan SMPN 12 Pontianak, pertandingan kedua melawan SMPN 9 Pontianak, dan pertandingan ketiga melawan SMPN 2 Sungai Raya. Namun, tim SMP Immanuel belum berhasil lolos ke tahap selanjutnya karena selisih poin.

Tim redaksi mencoba menghubungiofficialtim futsal SMP Immanuel, Pak Timotius Amri. Dia memuji timnya yang sudah bermain dengan sangat luar biasa. “Permainan tim sangat bagus dan dan memukau. Kita mampu mengimbangi permainan lawan bahkan kita pernah menang juga pada pertandingan pertama. Akan tetapi, yang terpenting bukan soal kemenangan saja, melainkan siswa mendapatkan pengalaman yang sangat berharga selama mengikuti turnamen ini futsal ini” ujarnya.

Satu di antara pemain, Albert Tandiono juga menceritakan pengalamannya mengikuti turnamen futsal tersebut. “Ini merupakan pengalaman pertama saya ikut turnamen futsal. Terima kasih untuk pihak sekolah yang sudah mengikutsertakan kami dalam turnamen ini banyak pengalaman berharga yang kami dapatkan dan akan selalu kami ingat. Kami mohon maaf jika belum dapat membawa SMP Immanuel juara. Ke depannya kami akan berjuang lebih maksimal lagi ujar Albert beberapa waktu lalu.

*Untuk diketahui, adapun nama-nama siswa yang mengikuti turnamen Creative Futsal Pelajar 2023 yakni Albert Tandiono, Wilbert Tandiono, Freddo Marcello, Aurelio Messi, Aldhi Febriyanto Tanjaya, Joel Remalda, Luiz Valdo, Lexie Joden, Cikal Cahya Pamungkas, Joshua Albamahesa Hitdarto, Giuliano Archiegow, dan Theofilo Jevondra Betrand Sinaga. Sedangkan pelatih tim adalah Bapak Febri Hartono, S.IP. danofficialtim adalah Bapak Timotius Amri, S.Pd.