Jennifer Evelyn Josan, Raih Juara Favorit Lomba Desain Grafis

Foto Berita 103
06/03/2023
SMP 1, Prestasi

Sekolah Kristen Immanuel Pontianak kembali berbangga atas prestasi yang diraih oleh siswanya. Kali ini, Jennifer Evelyn Josan meraih juara favorit lomba desain grafis antar pelajar SMP se-Kota Pontianak. Kegiatan ini diinisiasi oleh SMK Kristen Immanuel dalam rangka HUT, Imlek, dan Valentine. Adapun lomba desain grafis ini mengangkat tema Imlek dan Kebhinekaan.

Jennifer sendiri sudah beberapa kali menjuarai beberapa perlombaan dalam waktu dekat ini. Sebelumnya pada 20 Juli 2022 dia berhasil meraih juara 3 lomba desain poster pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) Tingkat SMP se-Kota Pontianak. Kemudian pada November 2022 dia berhasil meraih juara 1 lomba melukis dalam rangka ulang tahun diplomatik Malaysia-Indonesia ke-65.

Jennifer mengaku senang dapat menjadi juara favorit. Dia berterima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mendukung. “Senang bisa menjadi juara favorit. Kemarin saat mengikuti lomba tidak ada kendala, saya menikmati perlombaannya. Saya ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang selalu mendukung. Terima kasih juga untuk Ibu Apriyanti Wanda, S.Pd. yang sudah membimbing” ujar siswa kelas IX tersebut.