Pelantikan Pengurus OSIS SMP Kristen Immanuel

Foto Berita 104
06/03/2023
SMP 1, Kegiatan

Pelantikan OSIS SMP Kristen Immanuel dilaksanakan di aula Tiranus II pada Kamis, 9 Februari 2022. Pelantikan dilaksanakan setelah ibadah mingguan selesai Pelantikan ini dihadiri oleh kepala sekolah, waka kesiswaan, pembina OSIS, para guru, dan peserta didik SMP Kristen Immanuel Pontianak.

Adapun susunan acaranya yakni laporan dari pengurus OSIS yang lama, kata sambutan kepala sekolah, pembacaan dan penandatanganan berita acara, penyerahan simbolis, dan doa. Untuk diketahui, pengurus OSIS yang lama dipimpin oleh Daniella Tjandera sebagai ketua dan Hansel Theda sebagai wakil nya. Sedangkan pengurus yang baru diketuai oleh Gracia Arinda Sarsanto dan wakilnya Cherish Crystalia Lim.

Tim redaksi mencoba menghubungi ketua OSIS lama dan ketua OSIS yang baru. Mereka menceritakan pengalaman yang mengesankan. Daniella Tjandera selaku ketua OSIS sebelumnya menceritakan banyak sekali pelajaran berharga yang didapatkan selama menjadi ketua OSIS.

“Selama menjadi ketua OSIS banyak sekali pengalaman baru yang saya dapatkan. Misalnya menambah relasi, lebih mengerti cara kerjasama tim, melatihpublic speaking, dan masih banyak lagi. Kami berlatih untuk mengemban tanggung jawab, dianggap sebagai contoh bagi teman-teman lain, memberikan waktu ekstra untuk kegiatan sekolah dan sebagainya. Pokoknya senang dan bangga sekali. Kami mengucapkan terima kasih kepada guru pembina yakni Bapak Timotius Amri, S.Pd. dan Bapak Donatus Rae, M.Pd., yang sudah membina kami dengan sangat baik selama ini” ujar Daniella.

Sedangkan ketua OSIS yang baru mengungkapkan rasa gembiranya karena diberikan amanah oleh teman-temannya. Dia berkomitmen untuk memajukan OSIS SMP Kristen Immanuel. “Saya senang dan bersyukur karena diberikan kesempatan menjadi ketua OSIS. Saya berkomitmen untuk memajukan OSIS dengan mengukir prestasi melalui kegiatan-kegiatan yang kami rancang dengan baik” ujar Gracia, ketua OSIS terpilih beberapa waktu lalu.