8 Siswa SMPK Immanuel Raih Medali pada Kejuaraan Karate INKAI Al-Karima Kubu Raya 2023

Foto Berita 144
16/05/2023
SMP 1, Prestasi

Sekitar belasan siswa SMPK Immanuel Pontianak mengikuti pertandingan kejuaraan karate Inkai tingkat pelajar tahun 2023. Pertandingan tersebut diinisiasi oleh Persekolahan Al-Karima Kubu Raya. Adapun waktu pertandingan dilaksanakan pada 17-18 Maret 2023, bertempat di Lapangan Tenis Indoor Akcaya Jl. Katamso Pontianak.

Siswa SMPK Immanuel Pontianak yang mendapat medali adalah: Nathania Belinda Carita dan Viviane Vea Valerie mendapatkan Juara 1 Kelas Kata Perorangan di berat yang berbeda, kemudian ada Michelle Caroline Chan, Joshie Nadine Sagala dan Hanz Federico yang mendapatkan Juara 2 Kelas Kata Perorangan di berat yang berbeda dan terakhir untuk Juara 3 Kelas Kata Perorangan didapatkan oleh Hannah Jesica Situmeang, Giovani Kowen dan Joshua Rafael Siregar.

Tim redaksi mencoba menghubungi satu di antara siswa peraih medali, yaitu Hanz Federico. Dia mengatakan sangat senang dan bangga karena dapat tampil dengan baik sehingga dapat meraih medali. “Bangga karena dapat membawa nama Immanuel saat lomba. Selain itu, senang dan puas juga karena tidak sia-sia latihan ekstra sebelum bertanding” ujarnya.

Hanz berharap pertandingan seperti ini sebaiknya sering dilakukan. Selain itu, dia juga berterima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mendukung serta pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengikuti pertandingan. “Saya berterima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mendukung. Terima kasih juga untuk pelatih yakni Pak Akun, yang sudah memberikan kesempatan untuk ikut lomba” ujar siswa peraih medali tersebut.