Murid SD Immanuel Sehat Jasmani

Foto Berita 251
02/10/2023
SD 1, Kegiatan

Puji Tuhan kegiatan senam pagi yang dilakukan sebelum memulai pelajaran di dalam kelas dan diikuti oleh seluruh murid dari kelas 1-6 bersama bapak dan ibu guru disambut dengan antusias oleh seluruh warga sekolah. Namun karena lapangan yang tidak dapat menampung seluruh jumlah warga sekolah yang berkisar 900 orang, maka kegiatan senam tersebut diadakan secara bergantian setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Sedangkan Senin dan Jumat kegiatan tersebut tidak dapat dilaksanakan karena sudah diisi dengan upacara dan kegiatan Pramuka.

Kegiatan senam pagi ini dipandu oleh bapak/ibu guru yang mengajar olahraga secara bergantian dan juga beberapa murid yang berani dan mampu untuk tampil di depan. Harapan kami melalui kegiatan senam pagi ini selain untuk menjaga kesehatan jasmani anak-anak, mereka juga dilatih untuk memiliki keberanian dan meningkatkan sosialisasi yang baik antar murid.

Jadi… tidak hanya sehat rohani dan meraih prestasi akademik yang akan dibekali kepada murid SD Immanuel, namun Sehat Jasmani dan Sehat Imunisasi juga lho…