Kompetisi Matematika Terbuka SAKAMOTO 2023

Foto Berita 277
06/11/2023
SD 2, Prestasi

Kompetemsi Matematika Terbuka (KMT) yang diadakan oleh SAKAMOTO yang di adakan hari Minggu, 22 Oktober 2023 dan Bertempat di Qubu Resort membuat beberapa siswa/i SDK Immanuel II yang mendaftar berhasil membawa pulang sebanyak 13 piala kemenangan. Helena Christine mendapatkan Juara 2, Gilbert Vince Li & Joevino mendapatkan Juara 3, kemudian Clareta Edwina Susanto, Gavriel Septiand Benedict, Kennedy, Edrick Darrian Chandra, Evalina Josevin, Gregory Chasia Pranoto, Iesco Adelio, Jason Evander & Vincent Fendetsan untuk yang mendapatkan penghargaan juara harapan 1 sampai dengan peringkat 10.

Lomba Matematika tersebut yang bertujuan agar anak-anak mendapat kesempatan untuk menyalurkan kemampuannya dalam bidang Matematika, khususnya pada logika, kreativitas dan analisa, serta membina sikap kompetisi yang sehat.

Salah satu manfaat yang sangat dirasakan perubahannya oleh orang tua yang anaknya mengikuti lomba ini adalah motivasi belajar anak jadi meningkat. Selain itu, anak menemukan momen yang seru dan menyenangkan ketika berhasil memecahkan soal-soal yang sulit sehingga kepercayaan dirinya bertambah.