P5 & Family Day 2023 - SDK Immanuel II

Foto Berita 288
04/12/2023
SD 2, Kegiatan

Kegiatan P5 mejadi salah satu sarana pencapaian profil pelajar Pancasila. Projek penguatan profil pelajar Pancasila memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk mengalami pengetahuan sebagai proses penguatan kararkter sekaligus kesempatan untuk belajar dilingkungan sekitarnya. Bentuk kegiatan nyata yang turut membawa siswa dalam olah kreasi dan juga bersosialisasi dalam masyarakat.

Untuk kegiatan tersebut kami mengambil tema “Kearifan Lokal” yang di hadiri oleh seluruh peserta terdiri dari seluruh guru, staf, seluruh Siswa/i SDK Immanuel II, Pihak pendidikan, pihak yayasan, dan juga seluruh orang tua tamu undangan.

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Selasa-Kamis, 21-23 November yang betempat di gedung SDK Immanuel II. Seluruh peserta yang hadir sangat berantusias untuk mengikuti pagelaran tersebut, yang dimulai dari pemukulan gong oleh Bapak Muda Mahendrawan selaku Bupati Kubu Raya dan dilanjutkan dengan pagelaran hasil karya siswa, parade pakaian tradisional oleh siswa dan guru serta perlombaan–perlombaan.

Bapak Rea Oskar selaku Ketua panitia P5 & Family Day berharap untuk P5 kedepanya seluruh murid SDK Immanuel II di setiap level lebih terampil dan berkreasi dalam menampilkan karyanya.