Hari Guru Nasional 2023 - SMPK Immanuel

Foto Berita 293
04/12/2023
SMP 1, Kegiatan

SMP Kristen Immanuel Pontianak merayakan hari Guru Nasional pada Kamis, 23 November 2023. OSIS SMP Kristen Immanuel merencana-kan sebuah kejutan luar biasa untuk memberikan apresiasi kepada guru dan tenaga kependidikan setelah ibadah siswa selesai. Acara tersebut menjadi momen berkesan dengan serangkaian penam-pilan yang tak terlupakan dari para siswa, menampilkan beragam bakat dan minat mereka.

Acara dimulai dengan suasana yang penuh kekhusyukan selama ibadah siswa. Setelah ibadah, suasana berubah men-jadi penuh keceriaan dan kegembiraan saat OSIS memulai rangkaian penam-pilan yang memukau. Dance menjadi pembuka penampilan, siswa/i menampilkan gerakan yang energik dan dinamis, memukau para penonton dengan koreografi yang me-nunjukkan semangat, koordi-nasi, dan kekompakan yang luar biasa.

Pembacaan puisi menjadi momen yang sangat emosional dalam acara tersebut. Penampilan siswa yang mem-bacakan puisi dengan suara penuh rasa dan makna yang menyentuh hati, menggambarkan penghargaan mereka kepada para pendidik dengan kata-kata yang mendalam. Selanjutnya, nyanyian duet menghiasi acara dengan harmoni yang mempesona. Suara yang selaras dan interpretasi yang menggugah perasaan menyampaikan ungkapan terima kasih dan rasa terima kasih siswa kepada guru mereka. Tidak ketinggalan, video ucapan yang penuh kesan menyentuh hati dari siswa kepada para guru menjadi sorotan utama. Video ini memperlihatkan ketulusan rasa terima kasih dan penghargaan atas bimbingan, dedikasi, serta inspirasi yang diberikan oleh guru-guru mereka.

Momen puncak dari acara ini adalah drama musikal yang sangat luar biasa. Penampilan dramatis ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pesan moral yang mendalam. Para siswa menampilkan cerita yang menginspirasi dengan penuh semangat, menggambarkan hubungan yang erat antara siswa dan para pendidik mereka.

Kejutan yang diberikan oleh OSIS SMP Kristen Immanuel pada Hari Guru menjadi momen tak terlupakan yang memperlihatkan rasa terima kasih siswa kepada para guru mereka. Acara tersebut bukan hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan atas peran penting guru dan tenaga kependidikan dalam proses pendidikan di sekolah. Ini adalah bukti nyata akan hubungan yang erat dan rasa hormat yang tinggi antara siswa dan para pengajar mereka.