Wow! We’re Pizza Maker!

Foto Berita 299
04/12/2023
TK 1, Kegiatan

Pada akhir bulan Oktober, anak-anak TK Kristen Immanuel mempunyai pengalaman yang sangat seru dan menyenangkan, mereka melakukan kunjungan ke Pizza Hut Gajahmada. Suasana pagi yang menyenangkan didukung dengan cuaca yang cerah semakin menambah keceriaan anak yang bersiap-siap untuk berangkat ke Pizza Hut. Sekitar pukul 07.45 WIB, anak-anak berbaris di lapangan bersama guru-guru siap menuju ke Pizza Hut. Satpam sekolah membantu mengawal anak-anak dan mengatur kendaraan yang lewat pada saat anak-anak menyeberang jalan ke Pizza Hut yang berlokasi di depan sekolah. Ketika berjalan bersama, ada anak yang spontan berkata “Wah, asyik sekali! Kita ramai-ramai ke Pizza Hut dengan berjalan kaki!”. Menariknya lagi ada anak yang bisa mengingatkan teman-temannya untuk berhati-hati. Katanya “Hati-hati! Lihat kiri kanan ya!”.

Setibanya di Pizza Hut, anak-anak disambut dengan ramah oleh petugas Pizza Hut dan dipersilakan untuk duduk di kursi yang sudah disiapkan. Sebelum mulai menghias pizza, anak-anak dipakaikan perlengkapan berupa topi, celemek, dan sarung tangan layaknya seorang pizza maker. Petugas memperkenalkan bermacam-macam topping, seperti keju mozzarella, sosis sapi dan sosis ayam untuk menghias pizza yang sudah tersedia di meja masing-masing. Setelah arahan, petugas menuangkan saus ke pizza masing-masing, anak-anak dengan antusias mulai menghias pizza sesuai dengan keinginan sendiri.

Sambil menunggu pizza dipanggang, anak-anak diajak menyanyi dan bermain games oleh petugas Pizza Hut. Anak-anak senang sekali ketika bisa menjawab pertanyaan yang diajukan petugas tentang jenis topping yang digunakan untuk menghias pizza. 3 anak yang berhasil menjawab pertanyaan diberi hadiah es krim. Di akhir kegiatan petugas menyiapkan goody bag yang berisi pizza, minuman, balon, buku mewarnai dan sertifikat untuk dibagikan kepada setiap anak. Sebelum kembali ke sekolah anak-anak diajak foto bersama dengan petugas Pizza Hut. 1, 2, 3 chesee “Yeay! We’re Pizza Maker”.