Parents' Day TK Kristen Immanuel Pontianak

Foto Berita 352
22/05/2024
TK 1, Kegiatan

“Waktu bersama keluarga adalah sebuah anugerah”

Parents' Day merupakan momen kebersamaan yang melibatkan orang tua dan anak. Pada momen tersebut, anak mengungkapkan rasa cinta, kasih dan sayang terhadap orang tua.

TK Kristen Immanuel Pontianak memanfaatkan momen ini dengan melaksanakan kegiatan bersama orang tua dan anak. Acara Parents' Day diawali dengan menyanyikan lagu-lagu bertema keluarga yang dilanjutkan dengan senam bersama orang tua dan anak.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan lomba bersama orang tua dan anak seperti lomba menyuap buah dan memisahkan kacang dengan biji-bijian menggunakan sumpit. Selain itu ada juga lomba yang memerlukan kerja sama antar orang tua seperti lomba kereta balon, estafet sarung, dan memakai baju sambil bermain balon. Lomba-lomba ini diadakan agar tercipta kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan antara anak dan orang tua serta antar sesama orang tua di TK Kristen Immanuel Pontianak. Acara Parents' Day juga dimeriahkan oleh adanya beberapa stand seperti KB Bank yang menyediakan games dengan hadiah menarik bagi anak-anak, Kalbe Farma yang menjual beberapa produk multivitamin anak, dan stand photobooth yang menjadi tujuan favorit bagi para orang tua dan anak yang ingin mengabadikan momen acara Parents' Day ini.

Acara Parents' Day dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang sudah diikuti oleh orang tua dan anak. Pada puncak acara, suasana haru terlihat pada saat anak-anak memberikan tanda kasih berupa souvenir sebagai ungkapan kasih sayang dan rasa terima kasih mereka sambil memeluk dan mengucapkan "I love you Mama", "I love you Papa". Sungguh indah menyaksikan bagaimana hangatnya momen anak-anak dan orang tua yang hadir.

Yuk kita lihat bersama momen seru kebersamaan orang tua dan anak dalam Acara Parents' Day di link berikut :

https://www.instagram.com/p/C7GbOLERPIf/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==

Foto Tambahan Berita 352