TK Immanuel II Meraih Piala bergilir pada Lomba Porseni Tingkat Kabupaten Kubu Raya

Foto Berita 358
29/05/2024
TK 2, Prestasi

Porseni Tingkat Kabupaten Kubu Raya telah terlaksana pada tanggal 29 Mei 2024. TK Kristen Immanuel II pun mengikuti berbagai macam perlombaan yang diadakan. Puji Tuhan, 5 cabang lomba berhasil dimenangkan oleh TK Kristen Immanuel II, diantaranya yaitu Juara 1 Lomba Anak Menyanyi Solo, Juara III Lomba Anak Gerak dan Lagu, Juara Harapan II Lomba Anak Panca Dolanan, Juara 1 Lomba Estafet Baju Guru dan Orang Tua Murid serta Juara 1 Lomba Estafet Karet Gelang Guru dan Orang Tua Murid.

Tahun ini, TK Kristen Immanuel II kembali berhasil menjadi juara umum di Porseni Tingkat Kabupaten Kubu Raya dan mendapatkan hadiah yang sangat spesial yaitu piala bergilir yang akhirnya menjadi hak milik TK Kristen Immanuel II karena sudah berhasil menjadi juara umum 3 tahun berturut-turut. Yeaaayyyy..

Kemenangan ini tidak terlepas dari campur tangan semua pihak, bimbingan dari para guru serta usaha yang telah dilakukan setiap anak dan dukungan dari orang tua murid. Tetap bersemangat dan terus berprestasi, Tuhan Yesus memberkati.

Keseruan pada saat kegiatan lomba dapat diakses melalui link berikut ini :

https://www.instagram.com/reel/C70mNUov9Fn/?igsh=Z29zaWU1bmdvc3lx

Foto Tambahan Berita 358