Pentas Seni & Pelepasan TK B "Duniaku Berwarna"

Foto Berita 359
18/06/2024
TK 1, Kegiatan

Tidak terasa tahun pembelajaran 2023/2024 telah berakhir, puji Tuhan, anak-anak kelompok B telah menyelesaikan perjalanan mereka di TK Kristen Immanuel dan akan melanjutkan ke jenjang SD. Tepat pada hari Jumat, 14 Juni 2024 yang lalu, TK Kristen Immanuel mengadakan acara pelepasan anak-anak Kelompok B dengan tema "Duniaku Berwarna" yang diisi dengan berbagai rangkaian tampilan menarik dan memukau. Acara dibuka oleh tim paskibra yang membawa bendera merah putih dengan penuh semangat. Rasa haru, bangga, dan kagum terpancar dari wajah para orang tua yang menyaksikan anak-anak berdiri tegak sambil menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. Hal ini menjadi salah satu momen dalam membentuk rasa cinta tanah air pada diri anak-anak sejak dini.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembacaan puisi yang penuh makna oleh dua anak perwakilan dari Kelompok B dan salah satu guru kelas. Dengan suara lembut namun penuh semangat, mereka menyampaikan pesan-pesan indah tentang keceriaan dan pengalaman belajar yang penuh warna di TK Kristen Immanuel. Tidak hanya itu, dengan mengenakan kostum berwarna-warni, anak-anak menampilkan berbagai kesenian yang memukau sehingga menambah kemeriahan acara yang sedang berlangsung.

Sebagai penutup, anak-anak bersama semua guru menampilkan gerak dan lagu "Semua Murid Semua Guru" yang membawa keceriaan dan kebersamaan. Dengan penuh semangat dan senyum yang merekah, anak-anak dan guru hendak menunjukkan bahwa belajar adalah sebuah perjalanan bersama yang dalam prosesnya, semua bisa menjadi guru dan murid bagi satu sama lain. Acara pelepasan ini menjadi momen yang tak terlupakan, penuh warna dan kebahagiaan bagi anak-anak, para orang tua, guru-guru dan staf TK Kristen Immanuel Pontianak.

Yuk, intip kemeriahan acara pentas seni & pelepasan TK B melalui link di bawah ini:

https://www.instagram.com/reel/C8Tr3MgSMAN

Foto Tambahan Berita 359