Class Meeting SD IBC

Foto Berita 77
15/02/2023
SD IBC, Kegiatan

Horeee… Penilaian Akhir Semester Ganjil telah selesai… Itu berarti semua kegiatan belajar di semester ganjil ini telah berakhir. Dan sekarang saatnya untuk refreshing dengan kegiatan class meeting. Kegiatan class meeting di SDK IBC diadakan pada tanggal 6-7 Desember 2022. Semua siswa dan guru sangat bersemangat untuk mengikuti kegiatan ini.

Tidak mau kalah dengan Piala Dunia Sepak Bola yang sedang berlangsung, kegiatanclass meetingkali ini juga mengadakan pertandingan sepak bola antar kelas 4, 5, dan 6. Semua siswa dengan semangat saling mengejar dan mengoper bola serta berusaha untuk menendang bola ke gawang lawan. Beberapa pertandingan pun akhirnya harus berakhir dengan adu penalti. Siswa-siswi yang tidak ikut bermain, saling meneriakkan dukungan untuk memberi semangat kepada teman-teman mereka yang sedang bertanding. Suasananya jadi seperti menonton Piala Dunia bersama-sama deh…

Tak hanya pertandingan sepak bola, siswa kelas 4, 5, dan 6 juga mengikuti perlombaan estafet sarung dan membuat kartu natal. Sedangkan untuk siswa kelas 1, 2, dan 3, diadakan perlombaan lempar gelang, menyumpit kacang, dan menyusunpuzzle.

Dalam setiap pertandingan tentu saja ada yang menang dan kalah. Pemenang setiap lomba diumumkan sebelum pulang dan tentunya para pemenang mendapat hadiah yang menarik. Tetapi bagi yang kalah, mereka tidak berkecil hati. Karena semuanya mendapatkan sukacita dan keceriaan dalam mengikuticlass meeting. Sampai ketemu dalamclass meetingberikutnya di semester depan.