Jennifer Evelyn Josan Raih Juara 1 Lomba Melukis dalam Ulang Tahun Diplomatik Malaysia-Indonesia ke-65

Foto Berita 82
15/02/2023
SMP 1, Prestasi

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Malaysia ke-65, beberapa agenda dilaksanakan di Kota Pontianak. Adapun agenda yang dilaksanakan yaitu pameran pariwisata yang digelar di Ayani Megamall, lomba melukis tingkat SD hingga SMA, demonstrasi lukisan oleh Mr. Sylvester Wielding Anak Jussem, Dosen Fakultas Seni Gunaan dan Kreatif UNIMAS, serta beberapa agenda lainnya.

Perlombaan melukis dilaksanakan di museum Kalbar pada 27 November 2022. Selang beberapa jam, panitia mengumumkan para pemenang lomba. Jennifer Evelyn Josan yang merupakan siswa SMP Kristen Immanuel berhasil keluar sebagai pemenang (juara 1) pada kategori SMP. Pencapaian yang luar biasa ini pun membuat siswa yang duduk di kelas IX tersebut bangga.

Saat ditemui oleh tim redaksi beberapa waktu lalu, Jennifer menceritakan kesannya dengan sumringah. “Kemarin agak grogi sih. Sebelumnya sudah pernah ikut lomba membuat poster tapi pakai aplikasiPhotoshopdanIbis Paint X. Kalau yang ini benar-benar melukis, tapi puji Tuhan bisa juara juga” ujarnya.

Jennifer juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan semua pihak yang sudah mendukungnya. Dia berkomitmen untuk selalu meningkatkan prestasinya. “Saya ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mendukung, terima kasih juga kepada Pak Timotius Amri, S.Pd., yang sudah membimbing selama kegiatan. Ke depannya saya akan berkomitmen untuk meningkatkan prestasi lagi” pungkasnya.