Wonderful Immanuel

Foto Berita 97
06/03/2023
SMP 2, Kegiatan

Pentas seni atau sering disebut PENSI, adalah wadah bagi siswa untuk menunjukkan talenta di bidang seni. Sejak masa pandemi dari tahun 2019, inilah kali pertama SMP Kristen Immanuel unit II menyelenggarakan PENSI bertema“Wonderful Immanuel”. Kegiatan ini berlatar perayaanValentine’s Daydan Imlek. Persiapan dan penyelenggaraan dipersiapkan oleh seluruh anggota OSIS dan MPK.

PENSI dibuka dengan ibadah yang dengan persembahan tarian dari siswa/i dan persembahan dari ekstrakurikulerWushu. Dalam kegiatan ini, siswa mengikuti beberapa perlombaan yang menampilkan talenta siswa di bidang seni maupun bahasa yaitu: musikalisasi puisi, menggambar, kaligrafi Mandarin, puisi Mandarin, membuat Lampion,Fashion Show,danGreeting Card.

Perlombaan yang mendapat sambutan paling meriah adalahFashion Show. Pada lomba ini, peserta diminta untuk tampil menggunakan pakaian yang dibuat dari bahan daur ulang dan kemudian diperagakan oleh sepasang model. Berbagai bentuk desain baju membuat para siswa bahkan guru kagum atas kreatifitas siswa di bidang desain.

Melalui kegiatan PENSI, pihak sekolah berharap siswa/i lebih dalam menggali talenta mereka di bidang seni dan bahasa.